Beranda  |  Sitemap

Vinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.xVinaora Nivo Slider 3.x

 

Sukamara - Kedatangan Bupati Sukamara H Windu Subagio dan Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi di Desa Kartamulia, Kecamatan Sukamara disambut dengan upacara adat potong pantan.

Setelah pemotongan pantan, kegiatan dilanjutkan dengan konvoi keliling Kota Sukamara bersama para pendukung dan masyarakat yang ingin berpartisipasi.

 

Dalam konvoi tersebut, H Windu Subgaio dan H Ahmadi dikawal ketat oleh anggota kepolisian bersenjata lengkap untuk menyukseskan pelaksanaan penyambutan.

Sebelumnya, Windu mengatakan, kanvoi bertujuan untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa bupati dan wakil bupati terpilih periode 2018-2023 kini telah resmi dilantik dan tiba di Bumi Gawi Barinjam. "Ini untuk apa, tujuannya sambil memberi tahu kepada masyarakat," ujarnya.

Sebelumnya, Windu Subgaio menuturkan, dalam kepemimpinannya di tahun 2018 ini, dirinya hanya akan melanjutkan program yang saat ini tengah berjalan.

"Pada intinya, untuk program, apa yang sedang berjalan ya kita lanjutkan, karena semua program itukan berdasarkan anggaran yang sudah ada,"